Kecamatan Muara Enim Juara Umum MTQ Ke-37 Tingkat Kabupaten

Muara Enim - Kecamatan Muara Enim berhasil menyisihkan 22 kecamatan lainnya se-Kabupaten Muara Enim untuk meraih Juara Umum MTQ ke-37 yang digelar di Kecamatan Gelumbang.

Ketua Dewan Hakim MTQ ke-37 yang juga Kepala Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim Azhari Rahardi mengatakan, Kecamatan Muara Enim meraih total nilai 88. Adapun juara kedua diraih Kecamatan Lawang Kidul dengan total nilai 78, dan Kecamatan Gelumbang di Peringkat ketiga (77).

Kemudian, tambahnya, Kecamatan Rambang menyandang Juara Keempat dengan total nilai 52 dan Peringkat Kelima dipegang Kecamatan Sungai Rotan dengan mendapatkan nilai 39.

Sementara itu, Camat Syarifudin bersyukur karena kafilah - kafilah ini bisa membawa nama harum Kecamatan Muara Enim dengan menjadi Juara Umum MTQ ke-37 tingkat Kabupaten Muara Enim.

Menurutnya keberhasilan ini berkat kerja keras dan latihan keras serta pantang menyerah sehingga menorehkan hasil yang baik.

Ia juga berpesan kepada kafilah - kafilah dari Kecamatan Muara Enim untuk tidak mudah berpuas diri, dan terus meningkatkan kemampuan guna meraih prestasi lebih tinggi lagi pada event MTQ.