Sambut Ramadhan, Bupati Natuna Silaturahmi dengan OPD

Natuna - Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengadakan acara silaturahmi dengan OPD Kabupaten Natuna, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, di Rumah Dinas Bupati Natuna Jalan Batu Sisir, Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Sabtu (10/4) malam.

Dalam Kesempatan tersebut, Bupati Abdul Hamid Rizal mengajak seluruh ASN di seluruh OPD untuk berdoa agar diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga dapat secara maksimal melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini m, serta mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT atas segala amal ibadah yang dijalankan.

Hamid Rizal menambah bahwa sebelum berakhir masa jabatannya, pihaknya  memohon maaf yang sebesar-besarnya bersama keluarga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna.

"Selama saya memimpin Natuna, ada beberapa keinginan masyarakat yang belum tercapai, dan juga terdapat khilaf dan salah dalam bersikap. Karena tidak ada  manusia yang sempurna pasti ada salah dan dosa, namun demikian saya melakukan usaha yang semaksimal mungkin dalam membangun Natuna," ujar Hamid.

Hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna Hendra Kusuma, para pimpinan OPD, FKPD, tokoh agama dan beberapa tamu undangan lainnya.