TNI Bersama Warga Desa Bersihkan Masjid Jelang Ramadhan

Martapura - Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H/ 2021M, puluhan anggota Koramil 1006-02/ Pengaron melakukan kerja bakti berupa bersih-bersih Masjid Jami Rt.03 desa Kertak Empat Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar, Senin (12/4).

Kerja Bakti bersih-bersih ini langsung dipimpin Pelda Ekodianto bersama dengan Kepala Desa Kertak Empat  Handoko dan Ketua Rt.03 Tusiran. Yang dibersihkan bagian luar dan dalam  masjid, ini merupakan momen untuk meningkatkan kebersamaan dan Kondusif wilayah, terlebih untuk menyongsong bulan suci Ramadhan.

Eko menyampaikan, jajarannya turut ambil bagian untuk melakukan bersih-bersih di tempat ibadah untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Dengan semakin bersihnya masjid maka akan menambah khususan beribadah.

Kepala Desa Kertak empat Handoko menuturkan, gotong royong bersih tempat ibadah menyongsong jelang Bulan puasa dan ini yang juga sudah menjadi tradisi dalam menyambut puasa.

“Kegembiraan seperti ini satu tahun sekali susah dijumpai, apalagi kami dibantu TNI anggota Koramil untuk melakukan bersih bersih,” ucapnya.