Pemkot Mataram Gelar Rapat Persiapan HUT Satpol PP dan Satlinmas


Mataram - Wali Kota Mataram Ahyar Abduh memimpin langsung rapat persiapan HUT ke-70 Satpol PP tingkat nasional dan HUT ke-58 Satlinmas di Aula Pendopo Wali Kota Mataram, Jumat (21/2).





Hadir pada acara tersebut kepala Satpol PP Provinsi H.L Dirjaharta, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat L. Martawang beserta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Mataram.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Mataram Ahyar Abduh merasa bangga dan berterima kasih kepada Satpol PP Kota Mataram dan Satpol PP Provinsi NTB yang telah meyakinkan pemerintah pusat untuk menyelenggarakan event nasional tersebut di Kota Mataram.





Ahyar mengingatkan kepada seluruh pimpinan OPD untuk ikut berpartisipasi dalam menyemarakkan HUT Satpol PP dan HUT Satlinmas, sehingga masyarakat bisa merasakan meriahnya event ini, misalnya dengan memasang spanduk-spanduk di depan kantor masing-masing.

Pelaksanaan HUT Satpol PP dan HUT Satlinmas akan dilaksanakan pada 1-3 Maret 2020 dengan rangkaian acara antara lain seperti rakornas, pameran, gala dinner yang akan dilaksanakan di halaman Pendopo Wali Kota Mataram pada 2 Maret, dan terakhir Apel Peringatan HUT Satpol PP dan HUT Satlinmas pada 3 Maret di eks Bandara Lama, Kecamatan Selaparang.





Acara peringatan HUT Satpol PP dan HUT Satlinmas sendiri rencananya akan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian beserta 6.000 personel Satpol PP dari seluruh Indonesia.