Wakasad dan Kapolda Sumbar Ikuti Apel Persiapan Gowes Ranah Minang 2020

Tanah Datar - Menjelang persiapan Gowes Ranah Minang 2020, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Tatang Sulaiman dan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Irjen Pol Toni Harmanto mengikuti Apel Persiapan Gowes Ranah Minang 2020 di halaman Istano Basa Pagaruyung, Jumat (21/2).

Apel gabungan yang diikuti sejumlah personel dari Polres Tanah Datar bersama dengan Kodim 0307 Tanah Datar, Satpol PP, Dishub Tanah Datar dan utusan personel Polres Padang Panjang, dipimpin oleh Wakapolres Tanah Datar AKBP Arifin Daulay.

Sebanyak 600 peserta Gowes Ranah Minang 2020 sudah dipastikan akan ikut dalam acara tersebut.

Acara gowes yang digelar Minggu (23/2) akan memulai start dari lokasi Jam Gadang Bukittinggi dan finish di Dermaga Solok.

Sebelum meninggalkan Tanah Datar, rombongan akan berhenti istirahat sejenak di Istano Basa Pagaruyung sebagai lokasi finish pertama, kemudian finish kedua di SD 05 Batu Taba, dilanjutkan finish ketiga di Dermaga Singakarak Solok.

Saat finish di Istano Basa Pagaruyung, SD 05 Batu Taba dan Dermaga Solok rombongan akan membagikan bantuan sembako dan alat tulis kepada masyarakat kurang mampu.