Plh Bupati Muara Enim Safari Ramadhan ke Desa Menanti

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim Nasrun Umar didampingi para kepala perangkat daerah melakukan Safari Ramadhan ke Desa Menanti, Kecamatan Kelekar, Jumat (17/4).

Setibanya di Desa Menanti, Nasrundisambut antusias oleh warga masyarakat yang sudah menunggu kedatangan beliau, yang kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama masyarakat di Rumah Kepala Desa Menanti. Kemudian Nasrun menuju Masjid Al-Ikhsan guna melaksanakan Sholat Isya dan Sholat Tarawih Berjamaah bersama masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Nasrun berkesempatan memberikan sambutan dan bantuan kepada masyarakat Desa Menanti dan pengurus masjid sebagai bentuk rasa kepedulian Pemerintah Kabupaten Muara Enim terhadap masyarakat yang ada di Desa Menanti tersebut.

Tidak lupa juga ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT pguna mewujudkan Kabupaten Muara Enim yang Agamis sesuai visi Kabupaten Muara Enim #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat.

Pada kesempatan itu juga, HNU memberikan bantuan kepada warga Desa Menanti berupa satu unit mesin genset, dua lampu emergensi dan satu unit jam penujuk waktu shalat.