Sekda Muara Enim Safari Ramadhan ke Desa Segamit

Muara Enim - Plh Bupati Muara Enim yang diwakili Sekretaris Daerah Emran Tabrani, didampingi para kepala perangkat daerah berkunjung ke Desa Segamit, Kecamatan Semende Darat Ulu melakukan Safari Ramadhan 1442 Hijriah, Sabtu (17/4).

Tiba di Desa Segamit, Emran Tabrani disambut dengan antusias oleh warga masyarakat Desa Segamit, kemudian rangkaian acara diawali dengan berbuka puasa bersama masyarakat.

Selanjutnya Emran Tabrani beserta rombongan menuju Masjid Jamiul Muttaqin Desa Segamit, Kecamatan Semendo Darat Ulu, guna melaksanakan shalat Isya dan Tarawih berjamaah bersama masyarakat.

Dalam sambutannya, Sekda Emran mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Segamit. Ia mengimbau kepada masyarakat agar jangan terprovokasi dengan isu mengenai batas wilayah, karena masalah ini merupakan tanggung jawab pemerintah daerah dan sudah ada aturan dari Permendagri.

Lebih lanjut Emran juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga aset negara dan aset potensi daerah yang ada serta mendukung perusahaan yang ada disekitar desa Segamit khususnya agar nantinya dapat memberikan kontribusi pada daerah melalui Program CSRnya.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim untuk masjid.