Bupati-Wabup Banjar Sambangi Warga di Desa Bincau

Martapura - Tidak digelarnya kegiatan rutin Safari Ramadan oleh Pemerintah Kabupaten Banjar pada tahun ini disebabkan pandemi COVID-19, tidak menyurutkan Bupati Banjar Saidi Mansyur untuk melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada warga.

Didampingi Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie, Bupati Saidi Mansyur melakukan silaturahmi ke Desa Bincau, Kecamatan Martapura, tepatnya di warung Ramadan remaja langgar Misbahuddin, Minggu (18/4) malam, dengan disambut Pembakal Desa Bincau Samhudi dan Anggota DPRD Banjar Irwan Bora, serta tokoh masyarakat setempat.

Saidi Mansyur mengatakan, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk melakukan silaturahmi dan mendengarkan aspirasi warga untuk kemajuan Kabupaten Banjar kedepannya.

”Kunjungan kali ini tidak lain untuk mendengarkan aspirasi warga beserta keluhannya untuk perbaikan pemerintahan kedepannya. Apa yang kurang akan kita benahi dan yang sudah bagus akan kita sempurnakan lagi. Penting untuk mengetahui langsung segala unek-unek warga untuk Kabupaten Banjar agar bisa lebih maju lagi pembangunan dan potensi masyarakatnya,” ucapnya.

Di warung Ramadan tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Banjar menyempatkan untuk menikmati aneka hidangan yang tersedia di warung tersebut, serta memberikan kesempatan untuk warga yang ingin berfoto bersama.

Tidak sampai disitu, mereka juga berkesempatan mengunjungi sekaligus memberikan santunan kepada salah satu warga setempat yang sepuh, Nini Masniah. Bersama anak dan cucunya, Nini Masniah mengaku  turut senang  atas kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang menjenguknya.

” Alhamdulillah dan terima kasih atas kerelaan Pak Bupati dan Pa Wakil Bupati Sudi mau mengunjungi rumah nini yang sederhana ini.  Ulun doakan semoga sukses membangun Kabupaten Banjar dan amanah dalam memimpin. Serta mampu mensukseskan Kabupaten Banjar yang MANIS ,Maju Mandiri dan Agamis,” harapnya.