Menkominfo Johnny G Plate Akan Sambangi Natuna, Ini Agendanya

Natuna - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau pada Kamis (22/4) untuk melakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) Pembangunan BTS Bakti di Desa Kelanga.

Menkominfo Johnny G Plate dijadwalkan tiba di Bandara Udara Raden Sadjad Ranai pukul 11.15 WIB, dan akan langsung menuju lokasi groundbreaking BTS dan kunjungan ke kantor Desa Kelanga menyapa masyarakat sebagai penerima bantuan AKSI BAKTI.

Setelah itu, rombongan Menkominfo akan menuju lokasi pemanfaatan Palapa Ring Barat di Geopark Nasional Natuna sekaligus meninjau pemanfaatannya.

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, rombongan Menkominfo langsung menuju ke bandara untuk bertolak ke Batam menghadiri kegiatan peninjauan dan pemaparan rencana pembangunan data center nasional di daerah Barelang.

Kedatangan Menteri Komunikasi dan Informatika diharapkan bisa mempercepat pembangunan infrastruktur TIK secara merata di wilayah 3T (terdepan, terluar, tertinggal) demi terwujudnya Indonesia menuju "Digital Nation".