Kapolres Pangkep Ikuti Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Idul Fitri

Pangkep – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) berkomitmen menciptakan stabilitas keamanan dan kenyamanan di setiap daerah menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Untuk itu, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, Bupati Pangkep yang diwakili oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Pangkep Irdas bersama sejumlah instansi terkait mengikuti Rapat Lintas Sektoral secara virtual dengan kapolri di Aula Andi Mappe Polres Pangkep, Rabu (21/4).

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo secara virtual melakukan pengecekan kesiapan pengamanan jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H di setiap daerah dan membahas isu penting, antara lain isu terorisme, vaksinasi, kelangkaan sembako, upaya penanganan COVID-19 dan larangan mudik yang diberlakukan pada 6-17 Mei 2021.

Dalam sambutannya, kapolri mengharapkan para kasatwil diarahkan agar memprioritaskan penanganan pencegahan COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, mengecek langsung perkembangan sembako di wilayah masing-masing.