Pemkot Madiun Siapkan Logo Baru Jelang HUT ke-103

Madiun – Hari Jadi Kota Madiun yang ke-103 tahun memang masih dua bulan lagi. Namun, persiapan menyambut peringatan hari bersejarah itu telah dimulai sejak sekarang, salah satunya Pemkot Madiun melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga tengah menyiapkan desain logo terbaru.

Hal ini seperti tampak pada presentasi yang dilakukan oleh Disbudparpora kepada Wali Kota Madiun Maidi di Pendopo Balai Kota Madiun, Kamis (22/4). Diskusi pun berlangsung di antara seluruh tamu undangan yang hadir.

’Ini akan di-launching pada peringatan Hari Jadi Kota Madiun ke-103 nanti,’’ ungkap wali kota.

Selain logo baru, Pemkot Madiun juga menyiapkan seragam khusus yang akan dikenakan pada perayaan ulang tahun Kota Madiun nanti. Desainnya tak lepas dari seragam pendekar yang merupakan gabungan dari seluruh perguruan pencak silat di Kota Madiun.

Wali kota pun berharap, desain terbaru ini nantinya bisa menjadi daya tarik tersendiri. Serta, turut membawa semangat baru bagi seluruh elemen masyarakat dalam mencapai cita-cita kehidupan yang sejahtera.

Meski tahun ini pandemi COVID-19 masih menghantui, namun wali kota berharap hal ini tidak menjadi pematah semangat warga. Dalam hal ini, Pemkot Madiun juga telah melakukan berbagai program dan kebijakan untuk meningkatkan perekonomian. Salah satunya, melalui pembangunan lapak UMKM kelurahan.

‘’COVID-19 kita rem dan perekonomian terus kita gas. Kuncinya, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dan dilaksanakan,’’ tandasnya