Polres Pringsewu Canangkan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM

 

Pringsewu - Asisten III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Pringsewu Hasan Basri menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK-WBBM) Polres Pringsewu, Kamis (22/4).

Turut hadir, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, Dandim 0424 Letkol Inf Arman Aris Sallo, Kajari Pringsewu Ade Indrawan, dan Ketua PN Kota Agung Ratriningtias Ariani.

Pada kesempatan terpisah, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno memberikan laporan singkat tentang pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, yang telah diketahui bahwa Provinsi Lampung akan membangun birokrasi dalam pencegahan korupsi dan akan meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta membangun zona integritas dalam wilayah bebas korupsi dan komitmen dalam pembangunan zona integritas.

Evaluasi tahun ini harus lebih menekankan kepada membangun kinerja dan pelayanan kepolisian dalam percepatan pelaksanaan reformasi yang dilaksanakan sejak tahun 2018.

Di penghujung acara, seluruh anggota Forkopimda Kabupaten Pringsewu melakukan penandatanganan bersama Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK-WBBM.