Bupati Indramayu Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Indramayu - Bupati Indramayu Nina Agustina melantik dan mengambil sumpah tiga pejabat pimpinan tinggi pratama (eselon II) di lingkungan pemkab setempat, di Ruang Ki Tinggil Setda, Jumat (23/4).

Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Indramayu Nomor 824.4/Kep.097-BKPSDM/2021 tanggal 15 April 2021, ketiga pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut yakni Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Teguh Budiarso, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dadang Oce Iskandar, dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpus) Iwan Hermawan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Indramayu, Wahidin seperti yang dirilis Diskominfo menjelaskan, pelantikan kali ini merupakan hasil dari seleksi open biding pada tahun 2020 lalu. Dari 8 jabatan eselon II yang kosong, saat ini baru 3 yang bisa dilantik setelah keluarnya ijin dari Menteri Dalam Negeri.

"Untuk jabatan yang masih kosong kita terus upayakan agar semua pos dapat terisi sehingga bisa bekerja dengan optimal untuk mewujudkan Kabupaten Indramayu yang bersih, religius, maju, adil, makmur dan hebat," tegas Wahidin.

Sementara itu seusai dilantik, Teguh Budiarso menjelaskan, pihaknya segera melakukan langkah koordinasi dengan internal tim di Sat Pol PP dan Damkar untuk melakukan percepatan kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.