Satlantas Polres Singkawang Bagikan 100 Takjil Gratis

Singkawang – Satuan Lantas Polres Singkawang membagikan 100 takjil gratis kepada pengendara, di simpang Traffic Light Kuala dan Traffic Light Hotel Mahkota Singkawang.

Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri mengatakan, bagi-bagi takjil ini adalah merupakan kegiatan Jumat berkah.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari bapak Kapolri untuk pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19,” katanya, Minggu (25/4).

Selain membagikan takjil, anggota Satgas Preemtif Ops Keselamatan Kapuas 2021 juga menyampaikan agar pengendara menggunakan masker untuk mencegah penularan COVID-19.

“Pada bulan Ramadan kegiatan sosial dilakukan selama pandemi yang bertujuan untuk membantu masyarakat dengan membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini juga adalah merupakan gerakan peduli sesama masyarakat.

“Pembagian takjil ini juga dibarengi dengan pelaksanaan patroli dan monitor situasi Kamtibmas sekaligus menjaga silaturahmi Polri bersama masyarakat,” ungkapnya.

Saat pembagian takjil, Syaiful mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga jarak saat berinteraksi sosial, tetap menggunakan masker serta menjalankan pola hidup sehat dalam rangka upaya dalam pencegahan penyebaran virus COVID-19 dan semoga bermanfaat.