Bupati Kubu Raya Ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV

Kubu Raya - Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 dengan tema "Bangun Semangat Kerja dan Tingkatkan Gotong Royong di Masa Pandemi COVID-19 untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit dan Indonesia Maju" secara virtual di Ruang Rapat Bupati pada Senin (26/4).

Wakil Presiden Ma'ruf Amin, dalam sambutannya menyampaikan peringatan Hari Otonomi Daerah XXV Tahun 2021 merupakan momentum yang tepat bagi kita melihat kembali dinamika dan tantangan yang dihadapi oleh pemerintah daerah dimasa yang akan datang. "Penyelenggaraan otonomi daerah merupakan bentuk pengakuan pemerintah pusat terhadap kemandirian daerah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meningkatkan daya saing daerah melalui pemberdayaan masyarakat dan pemerintah daerah dalam rangka mencapai tujuan peningkatan kesejahteraan masyrakat," tambahnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Mustafa, Wakil Ketua DPRD Suharso, Kajari Mempawah Antoni Setiawan, Sekretaris Pengadilan Negeri Mempawah Ida Ayu KD Tirta Sari, perwakilan Kodim 1207 BS serta para tamu undangan.