Wabup Hadiri Rakor Pengurus KONI Kabupaten Pringsewu

Pringsewu - Wakil Bupati Fauzi menghadiri Rapat Koordinasi Pengurus KONI Kabupaten Pringsewu dan pengurus cabang olahraga setempat di kediaman Ketua Umum KONI Kabupaten Pringsewu Fajaresuk, Minggu (25/4).

Ketua Umum KONI Kabupaten Pringsewu Dwi Pribadi dalam laporannya mengatakan tujuan rapat koordinasi dengan para pengurus cabang olahraga yaitu untuk melakukan penguatan kelembagaan, pembinaan, dan menginformasikan aturan-aturan kebijakan.

Wabup Pingsewu Fauzi, dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada cabang olahraga yang telah membuat harum nama daerah.

"Saya juga meminta kepada masing masing pengurus untuk keterbukaannya supaya tidak terjadi salah sangka, untuk tetap menjaga nama baik Pringsewu. Mari sama sama mencari celah dalam setiap masalah, jalinan kerjasama dengan ketua umum KONI Pringsewu atau dengan Dispora atau dengan pekon karena itu sangat dibutuhkan untuk tetap mempertahankan sinergitas memajukan olahraga daerah," ujarnya.

"Mari bersama-sama kita satukan semangat untuk berbuat sekecil atau sebesar apapun itu karena lebih baik berbuat dari pada hanya merencanakan," ajaknya.