Kapolres Pangkep Bagikan Sembako di Tondong Tallasa

Pangkep – Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny Trie Endon Nurcahyo, melaksanakan Bakti Sosial di Kecamatan Tondong Tallasa Kabupaten Pangkep.

Adapun paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa beras, minyak goreng, mie instan, telur, teh, kopi, gula, biskuit dan sarung.

Pada kesempatan ini Kapolres Pangkep bersama dengan ibu Ketua Cabang Bhayangkari membagikan bantuan di Desa Malaka, Bantimurung dan Desa Lanne Kecamatan Tondong Tallasa.

Di Desa Malaka, Kapolres memberikan bantuan kepada Sukmawati (52) yang merupakan janda yang tinggal di sebuah gubuk tua bersama seorang anaknya. Sedangkan di Desa Bantimurung atas nama Rani (59) yang merupakan warga disabilitas yang hidup sebatangkara di sebuah gubuk kecil dan di Desa Lanne.

Selain itu, kapolres juga memberikan bantuan kepada warga yang hidup sebatang kara yang mengalami cacat fisik (tuna netra).

Kunjungan Kapolres Pangkep bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep di tiga desa di wilayah Kecamatan Tondong Tallasa untuk berbagi berkah Ramadan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Pangkep dan Polsek Tondong Tallasa kepada warga kurang mampu

“Semoga bantuan ini menjadi berkah dan bermanfaat serta dapat meringankan beban mereka,” kata Kapolres, dalam keterangan, Selasa (27/4).

Senada dengan itu Kepala Desa Bantimurung Agus Muhammad Said mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kapolres dan Ketua Bhayangkari Pangkep terhadap warga yang kurang mampu.