Bupati Tanah Datar Ikuti Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXV

Batusangkar - Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXV Tahun 2021 ini mengangkat tema “Bangun Semangat Kerja dan Tingkatkan Gotong Royong di Masa Pandemi Covid-19, untuk Masyarakat Sehat, Ekonomi Daerah Bangkit, dan Indonesia Maju,” dan menjadi momentum kepala daerah dalam mengatasi dampak Pandemi COVID-19.

Bupati Tanah Datar Eka Putra, Forkopimda, dan Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Herison, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal dan Kabag Umum Suripto mengikuti acara tersebut secara virtual yang dipimpin Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin di Jakarta, Senin (26/4).

Wapres dalam sambutan mengharapkan perlunya pimpinan daerah untuk bersinergi dan kolaborasi dengan semua pihak dalam penanganan pencegahan COVID-19.

"Pemerintah daerah sebagai ujung tombak dalam pemerintahan, agar selalu bersinergi, berkolaborasi dalam menangani COVID-19," kata wapres.

Wapres juga menekankan pentingnya membangun hubungan melalui komunikasi yang baik antara pusat dan daerah, maupun antara daerah provinsi dengan kabupaten/kota, untuk dapat menyelesaikan persoalan bersama.