Pemkab Indramayu Buka Seleksi Calon Dirut Perumda Tirta Darma Ayu

Indramayu - Pemerintah Kabupaten Indramayu membuka seleksi administrasi bagi Calon Direktur Utama Perumda Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu masa bakti 2021-2026.

Berdasarkan surat edaran yang dikeluarkan oleh Panitia Seleksi yang ditandatangani Suwenda Asmita disebutkan, bagi calon direktur utama harus memiliki ijazah dan transkip nilai minimal S-1 yang telah dilegalisir, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Daftar Riwayat Hidup, kemudian memiliki sertifikat kelulusan yang dikeluarkan oleh Lembaga Sertifikasi Manajemen Air Minum, Berusia paling rendah 35 tahun dan paling tinggi 55 tahun pada saat mendaftar pertama kali, kemudian memiliki surat keterangan/referensi (pengalaman kerja) dari perusahaan minimal 5 (lima) tahun di bidang manajerial perusahaan dengan reputasi baik.

Selanjutnya, tidak pernah menjadi anggota direksi, angota dewan pengawas, atau anggota komisaris yang dinyatakan bersalah menyebabkan badan usaha yang dipimpin dinyatakan pailit. Surat keterangan sehat jasmani, rohani dan bebas narkoba dari rumah sakit pemerintah, surat keterangan tidak pernah tersangkut proses hukum yang berkekuatan tetap dari pengadilan, serta menandatangani 3 surat pernyataan.

Persyaratan dan ketentuan lainnya, pendaftaran dan penerimaan berkas dilaksanakan mulai Selasa, 27 April 2021 sampai dengan 6 Mei 2021. Kemudian untuk format bekas kelengkapan administrasi dapat diunduh melalui website pansel-bumd-imy.id begitupun untuk berkas pendaftaran dalam bentuk pdf diunggah melalui website yang sama. Sementara hasil seleksi administrasi akan diumumkan pada tanggal 17 Mei 2021 melalui website tersebut.