Bupati Audiensi dengan Dekopinda Pringsewu

Pringsewu – Bupati Pringsewu Sujadi melakukan audiensi dengan Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Pringsewu, Lampung, di Ruang Kerja Bupati, Selasa (27/4).

Audiensi ini turut dihadiri oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Masykur, Kepala Dinas Koperindag Bambang Suharmanu, dan Ketua Dewan Koperasi Daerah Kabupaten Pringsewu Magdalena, didampingi jajarannya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dekopinda Pringsewu Magdalena mengucapkan terima kasih sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus yang baru.

Dirinya juga mengatakan bahwa tujuan kedatangannya beserta rombongan adalah untuk meminta arahan Bupati Pringsewu terkait perkembangan koperasi yang sudah ada di Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Bupati Pringsewu Sujadi, dalam arahannya mengatakan bahwa di masa pandemi COVID-19 semua kegiatan dibatasi. Namun, ada kegiatan yang tetap dapat dilakukan melalui tehnologi IT sehingga kita bisa terus bekerja dan berkreasi.

“Kebetulan saya tidak intens tetapi mengikuti perkembangan organisasi koperasi. Tugas kami sebagai pemerintah adalah melakukan dorongan dan stimulus, membangkitkan perekonomian menjadi prioritas program nasional. Tentunya pemerintah daerah sangat mendukung organisasi koperasi untuk membangkitkan UMKM dan perekonomian di Pringsewu,” ungkap bupati.