Ketua TP PKK Banjar Bagikan Sembako untuk Petugas Kebersihan

Martapura - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Nurgita Tiyas membagikan sembako untuk masyarakat di halaman Mahligai Sultan Adam, Jumat (30/4) pagi.

Bantuan dibagikan Nurgita Tiyas kepada penerima manfaat dalam hal ini petugas kebersihan Kabupaten Banjar.

Menurut Nurgita Tiyas, momen berbagi ini adalah saat yang dinantikan, baik baginya maupun masyarakat penerima manfaat, dan berharap bantuan menjadikan keberkahan bagi penerimanya dalam bulan baik ini.

“Disini ulun hanya sebagai yang memfasilitasi kawan-kawan dari donatur seperti Bank Kalsel, Dinsos, dan para donatur lainnya yang sudah tergerak hatinya untuk menyalurkan bantuan berupa sembako maupun lainnya,” ujarnya.

Nurgita Tiyas berharap dari momen ini juga dapat membuat donatur lainnya juga ikut berbagi bersama di bulan Ramadan ini. Pada dasarnya pihaknya selalu mendukung, apapun hal-hal yang berkaitan dengan pemerintah daerah sebagai mitra strategis berkolaborasi “MANIS” dengan semua pihak.

Dalam momen berbagi ini, Ketua TP PKK Banjar menyalurkan bantuan kepada 16 tenaga kebersihan Kabupaten Banjar berupa paket sembako, disaksikan Kabag Umum Saikun dan Kadis PUPR Ahmad Solhan.