Gubernur Jabar Bertemu Gubernur NTT di Labuan Bajo

Labuan Bajo - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Labuan Bajo Manggarai Barat dari tanggal 2-3 Mei 2021. Salah satu tujuan kunker gubernur Jabar di Labuan Bajo adalah untuk bertemu dengan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat yang sedang melakukan kunjungan kerja di labuan Bajo.

"Sekitar pukul 08.15 WITA Gubernur Ridwan Kamil tiba dibandara Komodo dan dijemput oleh wakil Bupati Manggarai Barat dr. Yulianus Weng dan kemudian diantar k Hotel Ayana," kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Manggarai Barat Florianus Riyan Gampar saat mendampingi Wakil Bupati, Minggu (2/5).

Dijelaskan Kabag Riyan Gampar bahwa gubernur Jawa Barat melakukan kunker selama tiga hari di NTT dari tanggal 1-3 Mei 2021.

"Sabtu kemarin Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan kunjungan kerja di Kupang untuk menyerahkan bantuan sebesar Rp1 miliar bagi korban bencana alam di NTT, tapi tidak bertemu dengan gubernur NTT karena masih melakukan Kunker di Labuan Bajo," terang Rian Gampar.

Pada hari ini lanjut Rian Gubernur Ridwan Kamil berkunjung di labuan Bajo sampai dengan Senin besok untuk bertemu dengan dengan gubernur NTT.

"Selain bertemu dengan gubernur Viktor, gubernur Ridwan Kamil berkunjung ke labuan Bajo untuk bertemu dengan Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi dan Wakil Bupati dr. Yulianus Weng untuk membahas dan melihat peluang investasi bisnis pemrov Jabar di labuan bajo," katanya.

Rian Gampar mengatakan, gubernur Jabar berdasarkan jadwal yang diterima dari protokol provinsi Jabar, rencananya pada hari Senin tanggal 3 Mei nanti akan kembali ke Jawa barat.

"Pak gubernur jawa barat di labuan Bajo selama dua hari dan Senin besok akan kembali ke Jawa Barat," jelas Kabag Prokopim Rian Gampar.