Bupati Tanah Datar: Camat dan TP PKK Jadi Pelopor Prokes

Batusangkar - Bupati Tanah Datar Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian, beserta Ketua TP-PKK Tanah Datar Lise Eka Putra melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh camat dan jajaran anggota PKK, di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Sabtu (1/5).

Acara digelar untuk menjalin silaturahmi yang tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dengan maraknya penyebaran COVID-19 saat ini, Bupati Eka berpesan untuk terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan secara menyeluruh hingga ke jorong.

“Kita berharap Camat beserta anggota TP-PKK menjadi pelopor penerapan protokol kesehatan, kita tidak menginginkan penyebaran COVID-19 semakin  parah,” ujar Bupati Eka.

Tidak hanya itu, Bupati Eka optimistis jika penerapan protokol kesehatan tertib dilaksanakan bukan tidak mungkin penyebaran COVID-19 dapat diatasi.

Terkait agenda safari Ramadhan yang belum terealisasi secara menyeluruh di seluruh kecamatan. Bupati Eka menyampaikan salam dan pengertian masyarakat jika saat ini belum dapat  terkunjungi satu persatu.

“Melalui momen ini, sampaikan salam hangat dari kami kepada masyarakat, yang saat ini belum dapat  mengunjungi setiap kecamatan, tadinya memang melalui safari ramadhan ini dapat terwujudkan, tetapi kembali maraknya COVID-19, agenda ini dibatasi,” ujar Bupati Eka.