Penanganan Banjir di Pasuruan Butuh Sosialisasi dan Pemetaan

Pasuruan - Untuk mengatasi problematika banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Pasuruan, dibutuhkan sosialisasi dan pemetaan bencana banjir yang lebih dalam antara Kementerian PUPR dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf dalam Audiensi dan Koordinasi Tindak Lanjut Penanganan Dalam Pengendalian Banjir di Kabupaten Pasuruan yang dilaksanakan di Pendopo Nyaweji Ngesti Wenganing Gusti Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Jumat (30/4).

Bupati menyampaikan tindak lanjut penanganan banjir di Kabupaten Pasuruan merupakan hal yang sangat ditunggu Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Terlebih karena banjir merupakan masalah yang sejak lama sudah ada di Kabupaten Pasuruan. Selain itu juga perlu adanya koordinasi untuk memetakan permasalahan apasaja yang ada di masyarakat.

“Saya menunggu sekali untuk tindak lanjut dari penanganan banjir di Kabupaten Pasuruan. Perlu adanya koordinasi lebih lanjut untuk memetakan permasalahan sosial yang ada di masyarakat," katanya.