Plt Wali Kota Tasikmalaya Hadiri Acara Peringatan Hardiknas

Tasikmalaya - Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menghadiri acara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2021 yang dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kategori DUKCAPIL BISA 2020 dan Keputusan Pemberhentian dan Pemberian Pensiun PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya TMT 1 Mei.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Unsur Kementerian Agama Kota Tasikmalaya, serta Tamu Undangan. Bertempat di Lapang Upacara Bale Kota, Senin (3/5).

Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Anwar Makarim mengatakan, Hari Pendidikan adalah sebuah momen yang tepat untuk mereflesikan kembali apa yang sudah dikerjakan dengan baik dan apa yang perlu diperbaiki. Beliau juga mengucapkan Terima Kasih yang tak terhingga, karna terobosan-terobosan merdeka belajar betul-betul dapat menyasar kepada seluruh masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Dalam Negeri telah memberikan Penghargaan Kategori DUKCAPIL BISA Skala Nasional kepada 10 Kabupaten/Kota dengan jumlah Penduduk Sedang, kepada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Tasikmalaya pada Selasa (20 April 2021) di Jakarta sebagai apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang tinggi, serta komitmen yang kuat dan konsisten dalam menjalankan tugas.

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya menyambut baik atas diterimanya Penghargaan tersebut, semoga dapat lebih meningkatkan pelayanan agar terwujud masyarakat bahagia sesuai amanat Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan. Saya mengapresiasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tasikmalaya yang telah berupaya dan bersemangat dalam melayani masyarakat," ujarnya

Lebih lanjut, Yusuf mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian  kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya.

"Mudah-mudahan menjadi amal kebaikan dan semoga dalam masa purna tugas senantiasa diberikan kesehatan," ujarnya.