Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Pringsewu Dilantik

Pringsewu - Puluhan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu dilantik dan diambil sumpah oleh Sekretaris Daerah Heri Iswahyudi, di Aula Utama Pemkab setempat, Jumat (30/4).

Mereka yang dilantik, diantaranya Rohadan (Camat Adiluwih), Bukhori (Camat Pagelaran Utara), Eko Kusmiran (Sekdis Kominfo), Rustadi Wijaya (Kabid Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik Sektoral Diskominfo), Yopia Arnawati (Kabid Pelayanan Perizinan DPM-PTSP), Nortiana Sinaga (Kabid Kepariwisataan Disporapar), Sigit Budiarto (Kabid Kebudayaan Disdikbud), M.Nurdin (Sekcam Banyumas), Anton D.Wahyono (Sekcam Pringsewu), Anhar Saleh (Kasubbag DokPim Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu), serta beberapa pejabat lainnya.

Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi, dalam sambutannya meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya masing-masing, serta bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan yang ada.

"Jika kita bekerja sesuai dengan aturan, Inshaa Allah kita dapat bekerja dengan baik hingga akhir jabatan", ujarnya.

Heri Iswahyudi juga mengingatkan seluruh pejabat untuk selalu berpedoman pada prinsip 100-0-100, yakni 100% benar dalam perencanaan program kerja, 0% kesalahan, serta 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban.

Sedangkan kepada para camat, sekda berpesan agar dapat mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik lagi.

Sekda juga mengharapkan dengan anggaran yang terbatas ini, agar semuanya dapat berinovasi guna mendatangkan kemaslahatan, yang tujuan akhirnya yakni dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Semoga saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya," harapnya.