Karyawan DKISP Banjar Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Martapura - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar melaksanakan vaksinasi COVID-19 tahap II dosis kedua di kantor setempat, Martapura, Senin (3/5).

Kegiatan ini diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara ( ASN ), karyawan dan karyawati DKISP Banjar, dengan petugas vaksinasi dari UPT Puskesmas Sungai Tabuk 2.

Menurut Kepala DKISP Banjar M. Aidil Basith, karyawan DKISP Banjar sangat antusias mengikuti vaksin kedua ini, dalam mendukung gerakan pemerintah Lakasi Vaksinasi Lakasi Pamulihan Ekonomi.

”Sebelum adanya vaksinasi ada beberapa karyawan DKISP Banjar yang terpapar COVID-19, semoga setelah di vaksin ini tidak ada lagi yang terpapar,” harap Basith.

Aidil Basith juga mengimbau dengan vaksin ini kita dapat menjaga imun dan kesehatan dengan catatan tetap menerapkan 3M ditambah 2M serta konsumsi multivitamin.

Sementara itu, Sekretaris DKISP Banjar Mainita Elisnawati menambahkan setiap orang memiliki antibodi yang berbeda-beda, dan memiliki efek samping yang berbeda pula, seperti mengantuk, batuk dan lainnya.

”Meskipun kita telah melaksanakan vaksin, jangan sampai lengah dan mengabaikan COVID-19, tetap jalankan protokol kesehatan,” ujarnya.