Anggota DPRD Kabupaten Banjar Ajak Masyarakat Sukseskan PSU Pilgub Kalsel

Martapura - Guna lancarnya Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Banjar pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan di 5 kecamatan di Kabupaten Banjar. Anggota DPRD Kabupaten Banjar Fraksi Golkar Rahmat Saleh memberikan imbauan.

Rahmat Saleh dari Komisi I mengimbau kepada masyarakat Kalimantan Selatan khususnya yang masuk dalam wilayah PSU di Kabupaten Banjar agar ikut berpartisipasi pada 9 Juni mendatang.

“Kepada masyarakat yang masuk dalam wilayah PSU agar ikut berpartisipasi untuk mensukseskan PSU pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Selatan. Hak suara masyarakat menentukan pemimpin di daerah kita,” ungkapnya, Senin (3/5).

Selain itu, Rahmat Saleh yang juga Ketua DPD KNPI Kabupaten Banjar berharap juga untuk mentaati protokol kesehatan dan mudah mudahan kita terhindar dari virus COVID-19.

“Agar kegiatan PSU ini partisipasi masyarakat lebih tinggi, diharapkan agar kegiatan perkantoran dan lainnya diliburkan agar masyarakat bisa memberikan hak pilih mereka,” ucapnya.