Plt Wali Kota Tasikmalaya Terima Tim Pakar Satgas Nasional COVID-19

Tasikmalaya - Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menerima kunjungan kerja Tim Pakar Satuan Tugas (Satgas) Nasional Penanganan COVID-19 di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Selasa (4/5).

Plt Wali Kota Muhammad Yusuf, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Pakar Satgas Nasional Penanganan COVID-19 yang telah berkenan hadir dan memberikan perhatian kepada Kota Tasikmalaya, khususnya dalam Penanganan pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan ini, Muhammad Yusuf memaparkan berbagai upaya yang telah ditempuh dalam penanganan COVID-19 di Kota Tasikmalaya, mulai dari pencegahan, membentuk kelembagaan penanggulangan, membentuk Posko Penanganan COVID-19, hingga saat ini pemda memastikan masyarakat untuk mendapatkan vaksin secara berjenjang.

Sementara, tujuan kunjungan kerja Tim Pakar Satuan Tugas (Satgas) Nasional Penanganan COVID-19 ke Kota Tasikmalaya adalah untuk memberikan pemahaman terkait pos penjagaan, edukasi, serta kesiapan dalam menghalau arus mudik Lebaran tahun 2021.