Bupati Kubu Raya Hadiri Sidang Paripurna Pembacaan Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ

Kubu Raya - Sidang Paripurna Pembacaan Surat Keputusan Rekomendasi DPRD Kabupaten Kubu Raya Terhadap LKPJ Bupati Kubu Raya dilaksanakan di Kantor DPRD Kubu Raya pada Selasa (4/5).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, Sekretaris Daerah Yusran Anizam, Ketua DPRD Agus Sudarmansyah, Kajari Mempawah Antoni Setiawan, Kepala Pabung Kodim 1207/BS Mayor Kav AR. Dalimunte, Sekretaris Dewan DPRD, 28 Anggota DPRD Kubu Raya serta SKPD di lingkungan Kabupaten Kubu Raya.

Rekomendasi LKPJ ini disusun berdasarkan RKPD yang merupakan penjabaran tahunan dari rancangan pembangunan daerah yang dituangkan di APBD tahun 2020.

Bupati Muda Mahendrawan mengatakan, rekomendasi yang telah dirapatkan ini akan ditindaklanjuti dalam APBD tahun selanjutnya.

"Apresiasi setinggi tingginya untuk pansus pembahasan LKPJ tahun 2020 yang tetap lancar meski di tengah pandemi dan bulan Ramadhan" ujar bupati.

Bupati berharap kerjasama antara eksekutif dan legislatif dapat terus terjalin sehingga mewujudkan Kubu Raya yang bahagia, bermartabat, terdepan, berkualitas, dan religius.