Wali Kota Dukung Pembangunan Zona Integritas Kodim Madiun

Madiun – Dalam rangka membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK) atau Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kodim 0803/Madiun melaksanakan pembangunan zona integritas di wilayah kerjanya.

Untuk melaksanakan program tersebut, mereka juga meminta dukungan dari Forkopimda setempat. Salah satunya, Wali Kota Madiun Maidi.

Pertemuan antara wali kota bersama perwakilan Kodim 0803/Madiun berlangsung di halaman tengah Balai Kota Madiun, Rabu (5/5). Wali kota lantas membubuhkan tanda tangan dalam piagam yang telah disediakan sebagai saksi I.

Pada kesempatan itu, wali kota menyatakan dukungan penuh terhadap Kodim 0803/Madiun. ‘’Kami sangat mendukung sekali karena zona integritas ini menjadi pengakuan, baik di tingkat nasional maupun internasional bagi organisasi di Kodim 0803/Madiun,’’ tuturnya.

Lebih lanjut, wali kota menuturkan, selama ini kerja sama yang baik telah terjalin antara Pemkot Madiun dan jajaran Kodim 0803/Madiun. Berbagai permasalahan telah mereka selesaikan bersama-sama. Khususnya, hal-hal yang menyangkut keamanan dan keselamatan masyarakat Kota Madiun.

Wali kota pun berharap, pembangunan zona integritas di wilayah Kodim 0803/Madiun ini akan berjalan lancar. Serta, membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk meningkatkan kinerja dan profesionalitas para anggota.