PT SSU Kembali Laksanakan Kegiatan CSR di Bunguran Selatan

Natuna - PT Super Sistem Ultima kembali menyambangi Kantor Kecamatan Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna untuk melaksanakan kegiatan CSR edisi Ramadhan yaitu membagikan sembako sebanyak 250 paket.

Yoga Pratama selaku Koordinator Kegiatan CSR tersebut menjelaskan ini adalah Ramadhan ke tiga PT SSU melakukan penyerahan Sembako Ramadhan ke masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan.

“PT SSU sangat bersyukur dapat kembali hadir dan memberikan sedikit bantuan. Sebagai Informasi ini adalah tahun ke tiga kami hadir dengan program sembako Ramadhan untuk masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan. Kami harap ini tidak berhenti disini tapi juga dapat terus berlanjut untuk tahun tahun kedepannya. Kita sangat paham kondisi covid 19 saat ini sangat berdampak pada ekonomi masyarakat, dan kami harap dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung akibat wabah COVID-19," ujar yoga.

Pemberian bantuan berupa 250 sembako untuk masyarakat Kecamatan Bunguran Selatan yang terdiri dari empat esa tersebut sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi dari PT SSU dalam rangka bakti sosial Ramadhan 1442 H.

“Dalam mendukung pembangunan Kabupaten Natuna, khususnya wilayah Kecamatan Bunguran Selatan kami tidak hanya memberikan bantuan berupa sembako. Tapi kami juga memiliki fokus pembangunan dibidang telekomunikasi, ditahun 2020 kita juga memberikan bantuan delivery bandwidth 150 mbps untuk mendukung distribusi bandwidth yang telah tersedia," ujarnya.

"Kami berharap kedepannya masyarakat Bunguran selatan dapat menikmati jaringan dan fasilitas internet yang jauh lebih baik. Kami juga berterimakasih kepada Diskominfo Natuna yang dalam hal ini diwakili oleh Muhammad Nawari, atas dukungannya selama ini, kami juga sangat tertarik apa yang disampaikan oleh Nawari mengenai usulan Diskominfo Natuna kepada kami untuk membangun pojok internet di Bunguran Selatan. Tentunya ini sebagai sebuah solusi bagi anak anak yang saat ini sedang menjalani belajar dari rumah. Setelah acara ini usulan ini akan kami follow up ke pusat, agar pojok internet dapat segera terwujud di kecamatan bunguran selatan,” tambah yoga.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Camat Bungaran Selatan Supardi mengucapkan terima kasih kepada PT SSU.

“Saya berterima kasih kepada PT SSU atas dukungannya selama ini, tidak hanya dalam bentuk bantuan sembako tapi PT SSU selalu memberikan dukungan penuh dalam berbagai kegiatan sosial yang kami laksanakan. Kami juga berharap banyaknya dukungan yang diberikan kepada Kecamatan Bunguran Selatan dapat menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus berkembang dan memperjuangkan kesejahteraan hidup yang lebih baik,” tutupnya.

Serah terima sembako tersebut dilakukan oleh Koordinator Lapangan PT SSU Yoga Pratama disaksikan oleh Kepala Seksi Infrastruktur Telekomunikasi dan Persandian Diskominfo Natuna Muhammad Nawari, Camat Bunguran Selatan, Faisal, dan juga Sekretaris Kecamatan Supardi.