Jelang Idul Fitri, Pasar Daerah Indramayu Terus Berbenah

Indramayu - Menjelang Hari Raya Idul Fitri aktivitas masyarakat di ruang publik terutama pasar akan semakin tinggi. Hal ini karena masyarakat akan berburu berbagai bahan pokok untuk memenuhi kebutuhannya.

Tingginya animo masyarakat berkunjung ke pasar, membuat Pengurus Pasar Daerah Indramayu terus berbenah dengan meningkatkan kebersihan agar pengunjung semakin nyaman datang ke Pasar Daerah Indramayu.

Jum'at pagi (7/5) petugas Kantor Pasar Daerah Indramayu, bersama unsur TNI, POLRI, para pedagang dan lainnya melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih (Jumsih) di berbagai sudut Pasar Daerah Indramayu.

Kepala Pasar Daerah Indramayu, Ahmad Jamaludin mengatakan, pelaksanaan Jumsih tersebut secara berkala akan terus diagendakan dengan melibatkan berbagai unsur lainnya.

Selain Jum'at bersih, juga dilaksanakan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan bagi pengunjung dan pedagang yang ada di Pasar Daerah Indramayu.

"Dengan Jum'at bersih ini semoga pengunjung semakin nyaman dan tidak terpapar COVID-19.  Semoga di hari Jum'at ini kami semuanya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," kata Jamaludin.