Bupati Pandeglang Apresiasi Forum Camat Berbagi dengan Anak Yatim

Pandeglang - Forum Camat Kabupaten Pandeglang memberikan santunan untuk seratus orang anak yatim di Pendopo Pandeglang, Jumat (7/5). Kegiatan ini diapresiasi oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita.

"Semoga niat baik para camat ini mendapatkan berkah dan magfirohnya dari Allah SWT," ungkap Bupati Irna Narulita, saat memberikan santunan untuk anak yatim di Pendopo, Jumat (7/5).

Menurut Bupati Irna, momen berbagi dengan anak yatim ini seyognya menjadi momen kebahagiaan tersendiri. Mereka (para yatim), sudah tidak memiliki keluarga yang utuh.

"Jangan sedih setiap orang pasti akan bertemu dengan taqdir nya, dan kami insya Allah ingin berbagi dengan adik semua," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Forum Camat Pandeglang Kosasih mengatakan, pada dasarnya anak yatim merupakan tanggung jawab semua pihak. Untuk itu, kata Kosasih menggagas untuk berbagi dengan para yatim.

"Insya Allah kita selamat dunia akhirat, karena para yatim itu orang tuanya kita semua," katanya.

Dikatakan Kosasih, kegiatan berbagi dengan yatim ini bisa secara rutib, bahkan ia berharap bisa setiap bulan atau minimalnya setiap setahun sekali.

"Insya Allah ini setiap tahun sekali, mereka akan bangga dan kebanggaan itu akan jadi motivasi bagi mereka sehingga bisa lebih baik," tandasnya.