Ratusan Petugas Kebersihan Dapatkan Paket Ramadan dari Pemkab Banjar

Martapura – Sebanyak 520 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banjar menerima paket Ramadan dari Pemerintah Kabupaten Banjar.

Paket Ramadan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjar Saidi Mansyur didampingi Plt Kepala DLH Banjar Mursal kepada tiga perwakilan petugas kebersihan, di halaman Mahligai Sultan Adam, Senin (10/5) sore.

Usai penyerahan paket Ramadan tersebut, Mursal mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada bupati Banjar atas kepeduliannya terhadap pasukan oranye yang senantiasa tidak kenal lelah dalam bekerja untuk menjaga kebersihan wilayah Kabupaten Banjar khususnya Kota Martapura.

”Tentu ini sangat bermanfaat buat mereka buat meringankan kebutuhan  di  bulan puasa, apalagi beberapa hari lagi akan tiba Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Semoga paket bantuan  yang diberikan tadi dapat dirasakan manfaatnya buat mereka ketika berkumpul bersama keluarga di hari Idul Fitri yang suci nanti,” ucapnya.

Dirinya juga berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meningkatkan motivasi petugas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Sementara itu, salah satu petugas kebersihan yang mendapatkan bantuan paket Ramadan Supardi, dalam keterangannya mengucapkan penghargaan dan  terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Banjar yang sudah peduli atas kerja keras mereka dalam menunaikan kewajiban.

"Saya mewakili rekan-rekan yang lain mengucapkan rasa syukur dan terima kasih dalam hal ini kepada bupati Banjar yang sudah memberikan paket bantuan kepada kami. Akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, Semoga berkelanjutan setiap tahunnya,” harapnya.