Kadis Kominfo Pringsewu Hadiri Baksos IWO Peduli Ramadhan Berbagi

Pringsewu - Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Samsir Kasim, dalam hal ini mewakili Wakil Bupati Pringsewu menghadiri Bakti Sosial Ikatan Wartawan Online (IWO) Pringsewu Peduli Ramadhan Berbagi, bertempat di Pekon Sukaratu, Kecamatan Pagelaran, Senin (10/5).

Bakti sosial ini turut dihadiri oleh Camat Pagelaran Bahruddin, seluruh Anggota IWO Pringsewu, dan masyarakat setempat. Bakti sosial yang dilaksanakan dengan protokol kesehatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian IWO bersama Pemkab Pringsewu untuk berbagi kebahagian di Bulan Suci Ramadhan ditengah pandemi COVID-19.

Dalam sambutannya, Kadis Kominfo Samsir Kasim menyampaikan bahwa dampak dari pandemi ini perekonomian berkurang pastinya, maka dari itu bertepatan dengan bulan suci Ramadhan kegiatan bakti sosial berbagi ini adalah pilihan yang tepat untuk diberikan kepada 40 anak yatim piatu dan 30 kaum duafa.

Tujuan dari kegiatan ini yakni tidak hanya berbagi, namun juga untuk membangun rasa ikatan solidaritas dan agar tetap menjaga sinergitas terhadap seluruh anggota IWO untuk sesama.

Tidak lupa pula, ia memberikan imbauan terkait pandemi COVID-19 yang masih ada, untuk itu harus tetap menjaga prokes serta imbauan agar tidak mudik.

"Shalat Idul Fitri yang sebentar lagi kita sebagai umat Muslim akan melaksanakannya, untuk tetap ikuti aturan pemerintah dapat melaksanakannya di rumah masing-masing, agar tetap menjaga keamanan serta kenyamanan dalam menjauhkan diri dari COVID-19," imbaunya.