Ratusan Jukir dan Sopir Angkot Terima Bingkisan Pemkot Singkawang

Singkawang – Sebanyak 300 juru parkir (jukir) dan 150 sopir angkutan umum menerima bingkisan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1424 Hijriah.

Bingkisan diserahkan Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie didampingi Kepala Dinas Perhubungan Petrus Yudha Sasmita di rumah jabatan Wali Kota, Sabtu (8/5).

Kepala Dinas Perhubungan mengatakan, pemberian bingkisan ini ditujukan kepada sejumlah juru parkir dan supir angkutan umum di Kota Singkawang dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Bingkisan ini diberikan kepada sejumlah juru parkir sebanyak 300 paket. Selain itu, kepada sejumlah sopir angkutan umum beserta kernetnya di wilayah Terminal Pasiran dan Terminal Beringin sebanyak 150 paket,” ujarnya.

Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengungkapkan, pemberian bingkisan ini merupakan jalinan kasih yang diberikan Pemerintah Kota Singkawang sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat kota Singkawang.

“Pemberian ini adalah bentuk tali kasih antara Pemerintah Kota Singkawang dengan masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H," ujarnya.

Di tengah pandemi COVID-19 ini, ia berharap suka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Kota Singkawang.

“Semoga pandemi COVID-19 ini segera berlalu dan terus terapkan protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama,” ujarnya.