Pemkot Singkawang Bahas Persiapan Investment Business Forum

Singkawang – Pemerintah kota Singkawang melalui Bagian Perekonomian Setda Kota Singkawang membahas persiapan Singkawang Invesment Business Forum di ruang Bumi Betuah kantor Wali Kota Singkawang, Senin (10/5).

Kepala Bagian Perekonomian Triwahdhina memaparkan data potensi dan peluang investasi yang ada di Kota Singkawang.

“Rapat ini bertujuan untuk mempromosikan beberapa proyek kota Singkawang yang nantinya akan dipaparkan kepada pihak ketiga, khususnya para pelaku usaha di kota Singkawang. Saya yakin banyak pelaku usaha yang mempunyai visi dan misi untuk membangun kota Singkawang menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Ia mengatakan beberapa proyek di Kota Singkawang sudah siap untuk dilaksanakan dan nanti akan diadakan pertemuan bersama investor.

“Setelah Hari Raya Idul Fitri, mudah-mudahan pelaksanaan pemaparannya bisa dilakukan dengan segera kepada para investor. Hal ini merupakan momen yang strategis untuk pembangunan kota Singkawang,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Singkawang mengapresiasi dan meminta agar pemaparan terkait potensi dan peluang investas ini lebih dimatangkan lagi.

Ia melihat peluang investasi ini dapat menjadikan kota Singkawang sebagai ladang yang strategis bagi investor.

“Saya mengapresiasi kinerja dan inovasi yang telah dipaparkan. Untuk itu, saya minta agar pemaparan ini bisa dipersiapkan sebaik-mungkin dan matang. Tentunya, banyak hal yang bisa dikembangkan dengan sumber daya alam yang ada di kota Singkawang. Saya harap pemaparan ini dapat menarik kontribusi investor untuk bersama-sama membangun kota Singkawang.” ujarnya.