Hari Pertama Kerja, Pj Bupati Muara Enim Ikuti Arahan Presiden

Muara Enim - Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia mendengarkan arahan langsung dari Presiden Joko Widodo yang dilaksanakan secara virtual langsung dari Istana Negara, didampingi Sekda Emran Tabrani, dan forkopimda, Senin (17/5).

Rapat Koordinasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia yang dilaksanakan secara virtual ini diawali Presiden bersilaturahmi mengucupakan mohon maaf lahir batin kepada seluruh kepala daerah mulai dari Gubernur, Bupati dan Walikota di Indonesia.

Dalam arahanya, presiden menekankan dua hal penting yakni terkait penanganan COVID-19 dan masalah perekonomian, juga mengingatkan kepada seluruh kepala daerah maupun Forkopimda untuk senantiasa menekan tentang lajunya penyebaran COVID-19 dengan bertitik berat pada menyadarkan masyarakat untuk senantiasa mentaati dan menjalankan protokol kesehatan jangan sampai terjadi lonjakan kasus COVID-19 pascalebaran," ungkap presiden.

Setelah selesai mendengarkan arahan langsung Presiden Jokowi kemudian dilanjutkan dengan silaturahmi bersama Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru yang diikuti bupati dan wali kota se-Sumatera Selatan.