Wabup Pringsewu Pimpin Apel Pagi di Dinas Pertanian

Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi memimpin apel pagi di Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu, Senin (17/5).

Apel pagi ini diikuti oleh Kadis Pertanian Siti Litawati,dan Kadis Ketahanan Pangan Iskandar Muda, beserta seluruh pegawai Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan.

Dalam rangka membangun kekompakan, sinergitas dan disiplin pegawai, meskipun dalam masa pandemi COVID-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu dalam hal ini Dinas Pertanian dan Dinas Ketahanan Pangan melaksanakan apel bersama di Lingkungan Dinas Pertanian dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada.

Dalam sambutannya, Wabup Pringsewu Fauzi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Firti1442 H, dan sebagai pimpinan meminta maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai di Lingkungan Pemkab Pringsewu, khususnya bagi yang hadir dalam apel bersama ini.

Fauzi dalam arahannya, juga mengharapkan dalam bekerja supaya memanfaatkan media digital dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat menguntungkan jangan sampai merugikan bagi kita, dan untuk tetap berinovasi untuk memajukan Kabupaten Pringsewu.

Dirinya juga berpesan untuk tetap berhati-hati menjaga diri dari COVID-19 yang masih ada, tetap terapkan protokol kesehatan ketika beraktifitas di luar rumah.