Wakil Wali Kota Mataram Terima Kunjungan Wawako Bengkulu


Mataram -  Wakil Wali Kota Mataram Mohan Roliskana menerima kunjungan Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi di ruangan Wakil Wali Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu (4/3).





Kunjungan tersebut dalam rangka membahas program kerja dan perkembangan di masing-masing daerah, serta permasalahan inflasi.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi telah disambut oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat L. Martawang. Hadir pada pertemuan tersebut, Kepala BPS Kota Mataram Isa, Asisten Perekonomian dan Adminstrasi Pembangunan Kota Mataram Mahmudin Tura, perwakilan Bank Indonesia, beserta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Mataram.





Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat L. Martawang menyampaikan beberapa hal penting yang dilakukan selama pengendalian inflasi, seperti TPID Kota Mataram yang bekerja secara efektif melakukan koordinasi dengan TPID Provinsi NTB, serta bersinergi dengan lembaga terkait seperti Bank Indonesia, BPS, TNI, Polri, BMKG, untuk memastikan sektor-sektor krusial bisa selaras dengan rencana yang ditetapkan tim TPID setempat.





Selain diksusi TPID, dilaksanakan juga sharing program unggulan di masing-masing daerah sebagai refrensi program kerja untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat.