Pj Bupati Muara Enim Ikuti Rapat Paripurna Hari Jadi ke-75 Sumsel

Muara Enim - Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar bersama forkopimda mengikuti Rapat Paripurna Istiwewa dalam rangka Hari Jadi ke-75 Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 secara virtual, Selasa (18/5).

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, dalam sambutannya mengajak bupati dan wali kota se-Sumsel untuk menyamakan persepsi, bersatu-padu dalam membangun daerah.

"Sinergitas pembangunan yang sudah kita lakukan bersana merupakan sebuah langkah yang bisa dilihat, bagaimana komitmen Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dalam meningkatkan pemerataan pembangunan antara lain berupa bantuan infrastruktur kepada 17 kabupaten/kota," ujar Herman Deru.

Herman Deru berharap momentum HariJadi Provinsi Sumatera Selatan yang ditetapkan melalui Perda Nomor 5/2007 tanggal 21 Maret 2007, kembali mengingatkan kepada masyarakat Sumatera Selatan akan kebesaran dan kejayaan Kerajaan Sriwijaya yang diharapkan dapat memberikan energi positif untuk membawa provinsi ini maju dan unggul di masa yang akan datang.

Sementara itu, Pj Bupati Muara Enim Nasrun Umar mengucapkan selamat memperingati Hari Jadi ke-75 Provinsi Sumatera Selatan, semoga tetap tangguh dan peduli, melangkah dengan pasti dalam membangun Sumsel maju untuk semua.