Wabup Banjar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala Baburraudhah

Martapura - Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie melakukan kunjungan kerja di Desa Mandiangin Barat, Kecamatan Karang Intan, Jumat (21/5).

Kegiatan selama di Desa Mandiangin Barat, meletakan batu pertama ruang induk pembangunan Musala Baburraudhah dan menyerahkan bantuan dana Pemerintah Kabupaten Banjar.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie merasa sangat bersyukur atas dilaksanakannya pembangunan musala tersebut.

Ia berharap keberadaan musala itu meningkatkan silaturahmi bersama warga, menambah kuat citra Kabupaten Banjar sebagai daerah yang religius.

"Semoga dengan dibangunnya Musala ini akan dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat yang ingin melakukan kegiatan ibadah khususnya ibadah shalat," katanya.

Wabup pun berharap dan meminta kepada masyarakat yang berada dekat musala ini untuk mengisi sholat lima waktu dengan berjamaah.

Ketua panitia pembangunan musala, Ahmad Tamami menjelaskan lahan yang akan dibangun musala adalah hibah dari Jumri, tokoh warga Desa Mandiangin Barat.

"Saya mewakili warga Desa Mandiangin Barat mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kedatangan Wakil Bupati Banjar beserta jajaran," katanya.

Ahmad Yamani semakin bersemangat karena batu pertama diletakkan Wabup Banjar dan menyerahkan bantuan pembangunan musala.

Dikesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan berupa uang tunai dari Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati Banjar kepada Ketua Panitia Pembangunan Musala.