Wabup Pandeglang Minta Bank Banten Ikut Wujudkan Keberhasilan Pembangunan

Pandeglang – Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk, di Hotel Horizon Ultima Ratu, Kamis (20/5).

Kegiatan RUPS Luar Biasa PT Bank Banten tersebut dihadiri oleh Gubernur Banten Wahidin Halim, Ketua DPRD Provinsi Banten, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, unsur perwakilan Pemerintah Kabupaten/Kota di Provinsi Banten, para pimpinan cabang serta para pemegang saham Bank Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tanto Warsono Arban mengatakan kehadiran Bank Banten tentu saja harus mampu memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan keberhasilan program pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Banten khususnya masyarakat.

Ia menambahkan Pemerintah daerah akan terus mendorong dan mendukung Bank Banten agar terus konsisten membantu Pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan, baik itu pemberian bantuan permodalan bagi para pelaku usaha mikro, bantuan dalam bentuk sosial, CSR dan lain sebagainya, karena hal ini tentunya sangat dibutuhkan untuk peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin mengatakan, berdirinya Bank Banten merupakan amanah dari leluhur kita di Banten, jadi harus kita kembangkan dan dikelola lebih baik lagi untuk mendongkrak perekonomian masyarakat Banten, “katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan dalam kegiatan RUPS tahunan dan luar biasa ini ada beberapa agenda pembahasan diantarnya persetujuan atas laporan tahunan, termasuk laporan keuangan dan laporan tugas pengawasan dewan komisaris untuk tahun buku 2020.

“Saya berharap kehadiran Bank Banten menjadi tempat istimewa bagi masyarakat Banten dan menjadi salah satu bank tuan rumah di Banten,“ harapnya.

Pimpinan Cabang Bank Banten Tb Firman Tauchid mengatakan sebagai mitra Pemerintah, tentu saja kami memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam mendukung berbagai program pembangunan di Provinsi Banten khususnya di Kabupaten Pandeglang.