Bupati Ngawi Serahkan Penghargaan Pengendalian dan Pengamanan COVID-19

Ngawi - Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menyerahkan penghargaan Lomba Pengendalian dan Pengamanan COVID-19 di Kabupaten Ngawi, saat apel pagi di Lapangan Polres Ngawi, Senin (24/5).

Lomba yang dilaksanakan 19-20 Mei 2021 berhasil diraih Polsek Ngawi sebagai juara pertama dengan lokasi PPKM Mikro Desa Grudo, diurutan kedua Polsek Padas dengan lokasi PPKM Mikro di Desa Sukowiyono; dan yang terakhir Juara 3 Polsek Sine dengan lokasi PPKM Mikro di Desa Hargosari.

Pada kesempatan ini, Ony Anwar Harsono menyampaikan apresiasinya untuk Polres Ngawi beserta jajarannya yang sudah berperan aktif serta ikut berkoordinasi dan bekerjasama dalam upaya pengamanan dan pengendalian COVID-19 di Kabupaten Ngawi.

Dikatakan Bupati Ngawi, penghargaan ini juga sebagai wujud apresiasi bagi jajaran Polsek yang sebelumnya telah dilakukan penilaian, dengan melihat keaktifan serta inovasi anggota dalam menanggulangi COVID-19 di masyarakat.

"Pada dasarnya ini sebuah bentuk apresiasi untuk memberikan semangat bagi para anggota Kepolisian yang memberikan tenaga, pikiran dan waktunya dalam membantu mayarakat dalam menangani COVID-19 di Kabupaten Ngawi,” tuturnya.

Ony Anwar Harsono juga menegaskan bahwa peran anggota Kepolisian ini tetap diperlukan hingga saat ini, terutama menyadarkan masyarakat untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan.

"Agar terhindar dari COVID-19, pentingnya terus melakukan protokol kesehatan agar terhindar dari virus ini," tegasnya.