401 Pejabat Fungsional Tulang Bawang Dilantik

Tulang Bawang - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat fungsional di Gedung Serba Guna Menggala, Senin (24/5).

Dalam arahannya, Bupati menuturkan total Pejabat yang dilantik 401 orang. Terdiri dari Auditor, P2UPTD, Pengawas Sekolah, Guru, Tenaga Kesehatan, Penyuluh Pertanian dan Analisis Kepegawaian. Karena jumlahnya banyak, maka pelantikan kita bagi dalam 6 sesi selama 2 hari, guna menerapkan Protokol Kesehatan.  untuk tanggal 24 mei dilantik sebanyak 195 orang,  sedangkan sebanyak 206 akan dilantik tanggal 25 Mei yang dibagi menjadi 3 sesi, Sesi pertama bertempat di BMW Sport pukul. 08-00 WIB, sesi Kedua di GSG Pukul. 10-00 WIB dan ketiga di BMW Sport Pukul 15.00 WIB.

"Saya berharap kepada pejabat fungsional yang dilantik dapat lebih meningkatkan kompetensi, inovasi, keahlian, pendidikan dan lainnya. Kecanggihan teknologi tidak memandang usia, harus bisa menguasai. Dengan regulasi yang sudah ada, dengan etika bersosial media marilah kita menunjukkan prestasi Kabupaten Tulang Bawang yang sudah sama sama kita capai," ujarnya.