Pemkab Muara Enim Ajak PC IAI Sukseskan Program Pembangunan

Muara Enim - Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Amrullah Jamaludin selaku perwakilan dari bupati menghadiri pelantikan Pengurus Cabang (PC) Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Muara Enim Periode 2021-2025 di Gedung Serbaguna RSUD HM Rabbain, Sabtu (29/5) pagi.

“Saya mengajak PC IAI Kabupaten Muara Enim yang baru saja dilantik untuk turut serta bersama pemda menyukseskan program pembangunan di Bumi Serasan Sekundang melalui langkah strategis pada program kerjanya masing-masing,” ujar Amrullah.

Dirinya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Muara mendukung penuh berbagai kegiatan keorganisasian yang mampu berkontribusi positif bagi pembangunan daerah, salah satunya organisasi profesi apoteker ini.

"Tentunya berdasarkan tujuan dan cita-cita IAI, organisasi ini dilandasi dengan semangat yang sejalan dengan program pemerintah, yaitu wadah bagi para apoteker dalam rangka meningkatkan eksistensi maupun kemampuan profesi demi berperan maksimal memberikan pelayanan prima kepada masyarakat utamanya di bidang kesehatan," ujarnya.

“Semoga melalui kerjasama yang baik, kami berharap PCA IAI Kabupaten Muara Enim akan mampu menjalankan tugasnya dengan optimal dan inovatif serta bersinergi meningkatkan kerja sama demi mewujudkan cita-cita pembangunan Kabupaten Muara Enim yang #MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera. karena Pemerintah tidak akan mampu maksimal mewujudkan pembangunan jika tidak didukung oleh peran serta seluruh pemangku kepentingan,” tutup Amrullah.