Wabup Tutup Kejuaraan Billiard di Kabupaten Pringsewu

Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menghadiri sekaligus menutup Kejuaraan Olahraga Biliard di Kabupaten Pringsewu, di Planet Billiard Pringsewu, Minggu (30/5).

Turut dihadiri oleh Kadis Porapar Jahron, Ketua POBSI Kabupaten Pringsewu Suhalim Tanzah, para Anggota KONI Pringsewu dan undangan yang telah ditentukan.

Wabup Pringsewu Fauzi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, wasit, pihak keamanan, seluruh peserta, dan seluruh supporting team yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga berlangsung dengan tertib, suportif dan lancar.

"Tujuan dari pada kejuaraan ini yaitu untuk memasyarakatkan olahraga billiard ini dan untuk mengasah kemampuan generasi muda sekaligus mencari bibit unggul serta mewujudkan kebiasaan gaya hidup sehat kepada masyarakat," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut Fauzi, kejuaraan ini dilaksanakan untuk menjadi sarana berlatih, meningkatkan sportivitas dan sebagai wadah untuk mengembangkan talenta generasi muda di bidang olahraga dalam rangka membentuk karakter pribadi Indonesia yang baik, sehat jasmani dan rohani, sportif, kompetitif, serta mampu berprestasi dikancah internasional.

Fauzi juga mengucapkan selamat kepada para pemenang kejuaraan, dengan juara I yaitu Andre dan juara II yaitu Aditia.

"Semoga persaudaraan dan tali silaturahmi yang telah tercipta melalui kejuaraan ini akan terus terjalin dan semoga bisa membawa nama Pringsewu ke kancah yang lebih tinggi," harapnya.