Wabup Pringsewu Terima Penghargaan dari Kupas Tuntas Group

Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menerima piagam penghargaan dari Kupas Tuntas Group. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih serta apresiasi atas kerjasama dan dukungannya selama ini bagi perkembangan media massa, khususnya Kupas Tuntas Group, yang terdiri dari media cetak surat kabar harian, media online, media podcast, serta Kupas TV.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan kepada Wabup Pringsewu oleh Pimpinan Perusahaan Kupas Tuntas Group Suhaili, didampingi Manager Marketing Reni Agustina, Kepala Kupas Tuntas Group Biro Kabupaten Pringsewu Tutor Manalu, Staf Redaksi Amin serta Staf Marketing Tiara, saat melakukan kunjungan audiensi di Rumah Dinas Wakil Bupati Pringsewu di Pringsewu Barat, Senin (31/5).

Wakil Bupati Pringsewu didampingi Kasi Informasi Dinas Kominfo Pringsewu Yuni Efrizal, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas dukungan media massa, terutama Kupas Tuntas dalam rangka turut mengawal program pembangunan dan kegiatan pemerintahan dalam rangka memajukan Kabupaten Pringsewu, melalui peran dan fungsi media sebagai alat kontrol sosial.

Ia berharap sinergitas yang terbangun selama ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi di masa mendatang. Selain itu, Wabup Pringsewu juga turut senang, Kupas Tuntas Group terus selalu mengikuti perkembangan teknologi seiring dengan perkembangan zaman, diantaranya dengan pemanfaatan teknologi informatika, seperti dengan adanya podcast dan lain sebagainya.

Piagam penghargaan yang diberikan, menurutnya, akan dijadikan sebagai pendorong dan pemacu semangat untuk terus selalu memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Pringsewu yang Bersahaja serta Lampung Berjaya.