Sekdakab Pringsewu Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Pringsewu - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi mewakili Bupati Sujadi melantik sejumlah PNS dalam pengangkatan dan pemindahan PNS jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Pringsewu yang dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati, Senin (31/5).

Turut menghadiri pelantikan ini yaitu Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Pringsewu Malian Ayub, Asisten III Bidang Administrasi Umum Hasan Basri, Kadis BKPSDM Ani Sundari, dan Kabag Organisasi Setdakab Pringsewu Adam Erkhansyah.

Adapun sejumlah pejabat yang dilantik diantaranya Wiwin Widaningsih menjabat Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip, dan Indra Heryadi sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol. Nur Pajri menjabat Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat DPRD, Ihsan Hendrawan menjabat Kabag Pemerintahan dan Putra Aditia Gumilang menjabat Kabag Hukum pada Sekretariat Daerah.

Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi,dalam sambutannya mengatakan, pengangkatan dan pemindahan dalam jabatan merupakan hal yang biasa di kalangan PNS.

"Maka dari itu untuk penerima jabatan baru atau yang lama menempatkan tugas yang baru, dimohon untuk melakukan tugas dengan sebaik-baiknya," kata heri.

"Seperti yang sering dikatakan oleh Bapak Bupati, bahwa melakukan tugas dengan prinsip 100-0-100, yakni 100% benar dalam perencanaan, 0% kesalahan dalam pelaksanaan dan 100% benar dalam laporan pertanggungjawaban," ujarnya.